Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Join us on Facebook

Side Ads

Cari Blog Ini

My Facebook

.

.

Apa Ya... emmmm,,, Untukmu Lah..

Selasa, 15 Oktober 2013

Untuk orang-orang yang sangat perhatian sama saya..

Mungkin benar jika ada yang mengatakan,
"Mereka yang nggak suka sama kita, yang membenci kita, yang nggak nyaman dengan keberadaan kita.. merekalah sebenarnya orang-orang yang sangat perhatian terhadap kita,
sampe-sampe apapun yang kita ucap, apapun yang kita perbuat menjadi hal paling berharga yang takkan pernah dilewatkannya begitu saja,"

maka, berterimakasihlah.. karena dengan keberadaan mereka kita menjadi semakin membuka mata dan dewasa..
Terima kasih untuk semua yang dengan senang hati nggak suka sama saya, membenci saya dan nggak bisa fair dengan keberadaan saya..

Terima kasih, kalian telah begitu perhatian pada saya..
Mungkin saya tidak akan pernah mampu membalas perhatian kalian seperti yang kalian harapkan..

Saya hanya bisa berdo'a,
"Semoga suatu saat kelak, perhatian kalian terhadap saya menjadi semakin bermakna, 'bukan cuma untuk saya'.. semoga, am̉ỉen.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Telu Wolu 38

Most Reading

Jadwal Waktu Sholat